Tamagotchi : A Portable Digital Pet

土曜日, 5月 21, 2011

tamagotchi characters tamagotchi cheats tamagotchi v4

t f B! P L
Anda suka memelihara binatang tapi anda tidak punya waktu untuk mengurusnya? Maka tamagotchi adalah sebuah pilihan yang cocok untuk anda.

Do you like raise a pet but you have not enough time to take care of it? Then, tamagotchi is a good choice for you.

Tamagotchi itu sendiri adalah sebuah konsol permainan yang mudah dibawa karena bentuknya kecil seperti telur. Konsol permainan ini merupakan konsol yang berisi permainan tentang binatang peliharaan digital. Anda diibaratkan sebagai pemilik peliharaan tersebut dan harus mengurusnya setiap hari seperti memberi makan, membersihkan kandang, dan bermain dengannya.

Tamagotchi is a portable game console be cause its shave that is like an egg. This console contains a game about digital pet. You are treated as an owner and must take care of it everyday such as feeding, cleaning the room, or playing with.

Konsol permainan yang berasal dari Jepang ini diluncurkan oleh Bandai pada tanggal 23 November 1996 lalu.

This game console was originated in Japan and released by Bnadai at 23rd November 1996.

Pada awal kemunculannya tamagotchi hanyalah ditampilkan dalam layar hitam putih dan berbentuk kotak-kotak seperti tetris, namun, sekarang Bandai sudah mengeluarkan edisi baru tamagotchi yang penuh warna dengan penambahan LCD.

In the first, tamagotchi just used a dot matrix interface such as tetris but now, Bandai has released  new edition of tamagotchi that is full colors with the addition of LCD.

Jadi, selain binatang asli, binatang peliharaan digital pun bisa menjadi alternatif. Anda bisa membawanya ke mana-mana, bahkan ke tempat kerja maupun sekolah. Berminat?
Kunjungi situsnya di :

So, besides of real pets, digital pets can lso become an alternative. You can bring it to everywhere even to your workplace or school.

ブログに検索

QooQ