10 Things About Women that Men Should Know

土曜日, 6月 18, 2011

girl's secret men hould know the true of women women do

t f B! P L

1. Perempuan adalah makhluk yang senang sekali “jajan”. They are fond of shopping.

2. Perempuan butuh menangis. Dan mereka tidak akan menangis kecuali mereka tahu bahwa kamu bisa mendengarnya. They need "crying time". They won't cry except they know that you can hear it.

3. Perempuan akan selalu bertanya tentang sesuatu yang tidak mempunyai jawaban pasti. Ini adalah upaya mereka untuk membuatmu merasa bersalah. Women will always ask about something with uncertain answer. This is their efforts to make you feel guilty.

4. Perempuan butuh berbicara. Mereka akan selalu ngobrol, ngomong, karena berdiam diri atau menutup mulut sangat menyiksa bagi mereka. Women need to chat. They will always chat because being quiet is something torturing for them.

5. Perempuan tidak menyukai serangga. Bahkan perempuan terkuat pun selalu membutuhkan laki-laki di samping mereka jika ada serangga yang muncul. They don't like insect. Even the stronger woman will need a guy beside them if there are insect near them.

6. Perempuan tidak bisa menjaga rahasia. Mereka pikir tidak apa-apa bila membicarakannya dengan satu atau dua orang. Women can not keep the secret. They think it will be fine to tell it to one or two friends.

7. Bila laki-laki pergi untuk 7 hari perjalanan, maka mereka akan membawa pakaian untuk lima hari dan akan memakai pakaian yang sama untuk beberapa hari. Tapi bila perempuan pergi untuk 7 hari perjalanan, maka mereka akan membawa pakaian untuk 21 hari. Ini karena mereka tidak tahu yang akan mereka rasakan apa yang mereka pakai setiap harinya. If a man needs to travel in 7 days, He will bring the clothes for 5 days and wear  the same clothes for several days. But for Woman, She will bring the clothes for 21 days because she won't know their mood for the next several days.

8. Perhatikan bagaimana perempuan makan es krim, maka kamu akan tahu bagaimana mereka di tempat tidur. Pay attention about the way he eat the ice cream, then you'll know about their ways in the bed.

9. Perempuan tidak pernah ’salah’. Dan meminta maaf adalah tugas laki-laki. Women are never "wrong". Apologizing is for the men.

10. Perempuan sangat suka berbicara di telpon. Women like to chat very much on the phone.

ブログに検索

QooQ